h1

Seputar Kecantikan Wanita…

March 9, 2007

Setiap wanita harus kelihatan berseri. Mungkin sebab para lelaki ingin menatap wajah wanita untuk melihat betapa ‘berserinya’ dia. Jika tidak, mereka akan menyangka yang bukan-bukan – warna baju tidak sesuailah, gaya solekan tidak menyerlah wajah atau mak andam tidak pandai…….

Anda sendiri boleh berusaha untuk kelihatan berseri. Satu keadah terkini yang boleh anda cuba di rumah ialah set Seri Wajah, rumusan ciptaan Dr. Norhisham Wahab dari Colour Vibration Therapy. Amalan Seri Wajah dikatakan sungguh mudah diikuti dan berkesan menyerlahkan penampilan si pengamal.

Set ini mengandungi sebotol pencuci muka dan sebotol minyak aromatherapy. Selepa mencuci muka dengan pencuci tea tree , campurkan satu titis minyak aromatherapy kedalam semangkuk air yang telah diletak seketul ais supaya sejuk. Sapu pada seluruh muka, anda dapat cium baunya yang harum. Anda pasti berasa ceria.

Kini anda tidak perlu lagi mencari dan memetik bunga-bunga tertentu pada bulan mengambang supaya lebih berkesan. Yang seronoknya anda boleh melakukan mandi bunga pada bila-bila masa! Namun waktu malam didapati lebih berkesan kerana kulit menjadi deria paling penting ketika ini untuk proses membaik pulih menerusi bulu roma sebagai penerima rangsangannya. Menurut Dr. Norhisham terdapat satu medan getaran tinggi dipanggil cahaya dalaman bagi membongkar rahsia ‘ warna dalaman’. Inilah seri anda.

Set Seri Wajah dirumus secara saintifik di dalam makmal untuk merangkap getaran tenaga bunga waktu bulan mengambang, kata Dr. Norhisham. Ia kemudian diuji secara dermatologi, dengan tahap risiko yang amat kecil. Bahan pelembab pengandungi liposome yang menyerap jauh kedalam lapisan-lapisan kulit atas. Ia mampu merangsang vitamin dan asid amino bagi melembap, melindungi dan membaharui kulit secara maksimum. Ia mengandungi 1,001 kegunaan bagi mereka yang tahu rahsia di sebalik misteri gelombang tenaga getaran bunga-bungaan.

Seri Wajah mampu merangsang hormon kecantikan yang terpendam dalam bahagian kesuburan wanita dan lelaki. Rahsia kegelapan malam dengan sinar UV bertindak merangsang hormon melalui sel-sel kulit muka semasa tidur. Tenaga getaran bunga-bungaan yang diberi rangsangan yang sama frekuensi dengan sistem otak mencapai tahap hormonis bagi sistem tubuh berfungsi ke paras optimum.

 


 

Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga tuntutan manusia, berkembang pesat belakangan ini pengobatan dengan aroma therapy. Cara ini selain dinilai praktis, juga secara tidak langsung menaikkan status pemakainya lantaran memang harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit jumlahnya.

Aroma therapy dinilai ampuh untuk meringankan gangguan saluran pernafasan seperti asma, bronchitis, sinusitis dan radang-radang tenggorokan lainnya. Dapat juga menyembuhkan pusing-pusing, sakit kepala, migrain, vertigo, rasa mual, lesu dan tidak bersemangat yang diakibatkan oleh stres.

Untuk kecantikan, aroma therapy juga dapat menghilangkan selulit sehingga kulit menjadi halus dan lembut, serta menghancurkan lemak-lemak tubuh sehingga badan menjadi lebih ramping.

Melihat kasiatnya, tak aneh bila kemudian belakangan ini berdiri bak jamur di waktu hujan, tempat-tempat yang menyediakan pelayanan yang menggunakan aroma therapy. Tak hanya itu, produknya pun muncul dengan bermacam-macam merek.

Setiap orang tentu pernah mengalami stress dalam kehidupan sehari-harinya. Tidak terkecuali kejadian yang menyenangkan seperti perkawinan, kenaikan jabatan atau keuntungan materi dapat juga menimbulkan stress. Walaupun bukan penyakit, stress dapat memicu bermacam-macam penyakit seperti alergi, encok, asma, gangguan jantung, kanker, sakit maag, gangguan pencernaan dan banyak penyakit lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu di sini. Dan jika stress menyebabkan Anda sakit, upaya mengurangi stress adalah cara terbaik untuk menyembuhkannya.

Selain dengan pengobatan dokter, cara yang dinilai ampuh yakni dengan mengkombinasikan uap panas (sauna), demam buatan (hyperthermia) dan aroma therapy dalam satu alat yang menyenangkan dan mudah dilakukan. Aroma Spa merupakan cara ampuh untuk menghilangkan stress untuk menjadi lebih sehat dan bugar.

Stres dan penyakit yang disebabkannya dapat dikurangi dengan olahraga atau relaksasi dengan menggunakan aroma spa. Uap panas dengan manfaat relaksasi dari wangi-wangian essential, akan melemaskan otot-otot tubuh yang tegang dan menenangkan pikiran yang gelisah sehingga tubuh menjadi sangat rileks, menjadi lebih segar dan bersemangat. Aroma spa memadukan tiga strategi utama untuk mengurangi stres dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara alergi juga bisa diobati dengan antihistamin atau obat-obatan yang diminum atau diteteskan ke dalam hidung. Alergi sendiri dapat menyebabkan bermacam-macam gejala penyakit dan menjadi salah stau penyebab timbulnya asma, bronchitis, sinusitis, eksim, migran dan bermacam-macam sakit kepala, gejala encok yang kronis dan penyakit-penyakit lain.

Penyelidikan medis membuktikan bahwa pengobatan dengan uap panas dapat menyembuhkan semua penyakit-penyakit diatas tanpa efek samping. Uap panas membuat selaput lendir berfungsi dengan sempurna, dan wangi-wangian aroma therapy seperti minyak eucalyptus sangat membantu dalam membuat lubang pernapasan dan tenggorokan untuk melegakan pernapasan.

Aroma Spa tak hanya baik untuk mencegah gejala-gejala gangguan pernapasan, tetapi juga sangat efektif untuk menyembuhkan infeksi saluran pernapasan seperti halnya sinusitis.

Umumnya berbagai merek Aroma Therapy menyediakan beberapa jenis dengan fungsinya masing-masing. Misalnya mineral foot cream untuk merawat kaki yang bisa juga mengobati gangguan kulit di kaki seperti eksim, kaki bau, kudis, kurap dan serangan kutu air serta untuk menghilangkan rasa penat, pegal dan linu. Sementara jenis foot bath biasanya digunakan untuk merendam kaki dalam air hangat dan menghilangkan pegal-pegal, encok, sakit tulang, eksim dan gatal-gatal antar jari kaki.

Sementara aroma mineral therapy untuk relaksasi alami dengan wangi-wangian dan dinilai sangat baik untuk menghilangkan stress dan sakit kepala. Untuk aroma yang bisa digunakan saat madi bisa berfungsi menghilangkan stres, rasa penat dan pegal-pegal, encok dan linu serta melenyapkan selulit sehingga kulit menjadi halus dan mulus. Untuk body lotionnya sangat baik untuk menghaluskan kulit, menjaga kelembabannya dan menghancurkan selulit. Sementara produk shampoonya khusus untuk penderita gangguan pada kulit kepala seperti ketombe yang parah dan tidak dapat dihilangkan, serta koreng-koreng di kepala.

Begitu banyak macamnya, tinggal pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

5 comments

  1. Dasar…nggak semua yang lo denger ma liat tuw bener…pilih Starbust!!!!;p iklan banget niy…BLOGnya okeh juga…Q2 yang buatin yaks????


  2. GmanZ???BLOGnya?dah sampe mana??Condet?keren juga siy LINK-LINKNya…!!?kreatif lah…taro foto gw dong??ntar buat Pages khusus wat foto-foto lo ma temen2x lo…sekian dul ah..laper…serius niy nggak bohongan…traktir yah…sekarang juga…abis gw magrib!!Kidding…pi beneran…!!!


  3. uhh….curang..bgt ahchh.. hehe…btw seputar kecantikan loe..panjang bgt jadinya gw gainget semua…hehe…dah ya..khan formalitas ajah..heheh..btw Aquarius itu ga pernah bohong kale..hehe..


  4. NO COMMENT……………………………DAH AH PUSING KEPALA GW…..


  5. blognya keren tuw sekarang,tuw bisa bikin BLOG katanya nggak bisa??Bohong niy loe…dah sering ngecengin,tukang bohong,pokonya BOKIS ABIZZ!!!ajarinlah kapan2x,bagi-bagi ilmunya kayak “nova”…eh itumah Tabloid yah??!!jayus dah…gw puyeng mw balik pi hujan…gara-gara siapa NIY?#$%^&*



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: