h1

’bout Me

sisca.jpg

Hi..nama gw Ferdianne Tiara Dian Sisca, biasa dipanggil Sisca. Gw lahir 22 tahun yang lalu tepatnya 13 Mei 1984 di..Padang Panjang (yang baru2 ini kena gempa). Gw mahasiswa Gunadarma, jurusan SI. Hobi gw..Jalan-jalan, dengerin musik, baca majalah, masih banyaaaak siy…

Klo kata orang-orang gw tuw rame, moodyan banget..baik hati, tidak sombong dan nggak pernah nabung…gw juga seneng banget klo ada yang curhat ma gw. Oh ya..gw juga sukaaa banget coklat ‘n ice cream..

Gw juga punya sahabat banyaaak banget, kata orang-orang siy kayak mo demo, cewek-cewek semua gitu. Namanya d’JONARS. Qta selalu punya segudang acara..

Btw isiin BLOG gw yah…yang banyak sampe penuh…;p!!saran n kritik juga boleh…

2 comments

  1. Ca blog nya da bagus pi temanya kan seputar cewe/wanita kyanya ada yg kurang deh…Kenapa ga ada pembahasan tentang masak-memasak?(kaya Ibu2 ya) pi ibu2 kan wanita jg..he3 klo ga bisa diadain jg ga papa gw tau lo ga bisa masak…he30000x


  2. hemmm …cewe bgt🙂



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: