h1

Kecantikan

Anda pasti ingat bahwa diusia muda, menggunakan kosmetik bisa membuat anda terlihat lebih tua. Jadi bila anda ingin terlihat muda maka anda bisa mengurangi warna pada polesan make up anda.

Gunakan tinted moisturizer yaitu pelembab yang diberi warna agar wajah anda terlihat sehat berseri dan tidak menegaskan garis-garis disekitar mata. Hindarilah menggunakan produk dengan dasar bubuk akan mengisi garis-garis halus yang sudah ada sedang warna matte membuat wajah tampak kurang menarik.

Carilah formula iridescent yang memantulkan cahaya dan akan membuat kulit lebih berkilau. Jika kulit terlalu mengkilap, sebaiknya anda serap dengan kertas khusus penyerap minyak atau tissue.

Lindungi wajah anda dari sinar ultra violet yang berbahaya karena akan menyebabkan kerutan dini pada wajah anda. Pastikan anda mendapatkan kecukupan vitamin C dari makanan karena sangat penting untuk produksi kolagen yang merupakan suatu protein struktural yang menjaga kulit tetap halus dan kenyal.

Buah-buahan dan sayuran sangat kaya dengan antioksidan yang mencaga radikal bebas merusak dan membuat kulit menjadi keriput. Jadi pastikan anda memakan paling sedikit 5 porsi buah atau sayuran per hari untuk kesehatan kulit dan wajah Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: