h1

BUYER’S GUIDE

 



Eau de toilette dari Aqua Di Aqua Homme ini ditujukan untuk pria. Minyak wangi asal Paris ini beraroma menyegarkan. Sehingga ini tepat sekali dipakai pada siang hari ketika hendak melakukan aktivitas olah raga. Namun, bukan berarti tidak cocok untuk disemprotkan ke badan pada pagi hari ketika hendak ke kantor atau aktivitas lainnya. Di Indonesia, sementara ini jika ingin mendapatkannya baru ada di gerai-gerai C&F Perfumery.

Kemasan minyak wangi dari Amerika bermerek FUBU yang satu ini terbilang unik. Tampaknya para desainer minyak wangi pun terus mengembangkan variasi-variasi botol untuk produknya sesuai tuntutan zaman. Disadari atau tidak, banyak konsumen akan memalingkan mata ke arah etalase ketika melihat kemasan botol minyak wangi yang ”eye catching.” Biasanya hasrat untuk mencoba tester akan muncul setelah terkesima dengan bentuk botol. Botol warna emas adalah untuk perempuan sementara yang perak untuk laki-laki.
Menurut seorang sales girl dari C&F yang knowledgeable tentang setiap produk di sana, FUBU ini cocok untuk hampir setiap kegiatan atau acara. Pasalnya, aroma rempah di dalamnya membuat orang yang mengenakannya akan merasa lebih percaya diri bahkan meninggalkan kesan elegan. Produk ini pun terbilang eksklusif di gerai C&F. Sebab C&F Perfumery merupakan sebuah exclusive carrier untuk merek minyak wangi tersebut.

Ini pastinya minyak wangi untuk perempuan. Dari warna kemasan baik kotak maupun botolnya saja berwarna merah jambu. Blumarine II ini buatan Italia dan juga termasuk salah satu produk eksklusif di C& F Perfumery. Sebab, di toko-toko minyak wangi lain di Indonesia belum ada. Aromanya memiliki nuansa vanila yang menyegarkan. Sehingga, cocok untuk dikenakan pada pagi hari untuk wanita.

Minyak wangi bermerek Angel berukuran 50 ml dari desainer Thierry Mugler asli dari Perancis. Lazimnya cerita-cerita dongeng, seorang Angel (Malaikat) sering membawa tongkat dengan sebuah bintang di penghujung. Nah, barangkali sesuai dengan namanya, untuk mendeskripsikan minyak wangi tersebut, bentuk bintanglah yang dipilih. Memang, bentuk bintangnya sedikit tidak simetris.
Aroma rempah dan sedikit manis ini membuat minyak wangi ini berkesan elegan bahkan eksklusif. Ada untuk pria dan wanita. Keberadaannya belum lama jika dibanding dengan merek-merek lain. Ini baru dimulai pada era awal 1990-an. Tapi ternyata, jumlah penggemarnya pun terbilang tinggi.
Jika minyak wangi ini disemprotkan pada kulit dekat nadi, maka seakan-akan wanginya pun akan berjalan ke seluruh tubuh sesuai arah darah yang mengalir. Alhasil, seluruh tubuh Anda pun akan terasa aroma wanginya. Bahkan, aroma tersebut akan melekat di badan dan menyatu lalu menjadi aroma yang khas dari seseorang.

Bvlgari Blue terbilang baru kehadirannya. Sejak debutnya sudah laku tinggi sejak beberapa waktu lalu. Ini sesuai dengan laporan pihak penjual minyak wangi di beberapa gerai. Sesuai gambar, yang ini adalah berukuran 75 ml dan ditujukan untuk perempuan. Aromanya berkesan eksklusif dan cocok untuk acara malam hari.

Hugo Boss sudah lama eksistensinya. Dan setiap versi yang dikeluarkannya pasti laku di pasaran. Gambar ini menunjukkan paket-paket yang ditawarkan oleh Hugo Boss dalam satu kemasan kotak. Warna merah ditujukan untuk perempuan dan warna abu-abu untuk laki-laki. Untuk laki-laki, tersedia sebuah eau de toilette berukuran 100 ml sedangkan shower gel (sabun jenis gelatin) berukuran 150 ml. Ini juga tersedia di C&F Perfumery dengan harga yang bersaing dengan gerai-gerai eksklusif lainnya di Indonesia. 

 
 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: